Jumat, 08 Maret 2013

Mod Trailler Versi Indonesia

Mod Trailler Rasa Indonesia, Ada lebih dari 25 Trailller dengan versi indonesia ...
biar gak bosen dalam main game simulator ini, langsung aja lihat screenshootnya,,







Untuk Download Mod 





Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

47 komentar:

mas itu trailer di test patch berapa ???

pacth 1.2.5 sampai 1.3.1
dah terbukti Work,,,

padahal saya pake pacth 1.2.5 kok ngga mau ya mas??

mungkin ada Mod Yang Bentrok bro, Coba cek satu satu Modnya,Mod Trailler ini jangan di campur sama Mod trailler lainya, Mod ini sudah di test pakai Map TSM 2.0
Dan Work...
kalo masih gak bisa Coba Update aja ke Patch 1.3.0 atau 1.3.1 tapi harus pakai crack bisa di download
http://nurzahra17.blogspot.com/2013/01/euro-truck-simulator-2.html

mas,ini bisa digabung am mod TSM 2.1 gak?

makasih bro. mantab!!!! oh ya, ada mod bus g bro?

mas bro tengkyu udah share....
saya Pake TSM 2.2 dan patch 1.3.1 hasilnya lancar jaya

mantab.. tengkyu much,much,much..

gak bisa do download gan... di klik download muter ke awal lagi gan,,,,

mas ini yang untuk euro truck simulator 1 bisa gak

cara ganti lagi bisa apa kagak ?

bro kalo ud pake mod bus, ntar busnya jadi kepala trukny gt ga? apa misinya jadi ganti?

Mantaf gan makasih ya... :)

ko ga jalan sih? padhal udah di copy ke folder euro truck simulator 2>mod

gan, maaf ane numpang nanya disini...
kok setiap ane masukin mod map, selalu cras game ya? padahal mod yang lain bisa.
ada yang tau kenapa?

mas bikin skin trailer nya g mana?

maer temen ya,,,mbok nyong warahi tah bu....

Gan, utk full map indo sedot dimana ya yg free.?

mas itu bisa di download dan bisa langsung di mainin ya mas,,,,
saya baru 6 bulan ini ketagihan cari cari blog ini,,, punya saya versi ETS2 V 1.7.0 MINTA KEY AKTIVASI trus mas,,, kalau v 1.1.1 udah tamat.. tpi saya boleh download smua,,,,

gmna bisa dapat DVD PC nya yg seri v1.14.1 nya mas...

saya benar2 ketagihan main nya,,,
ada beberapa fotonya di akun FB saya ID metalbinal@yahoo.co.id

SALAM BUAT SEMUA PENGEMAR GAME ETS2 EDO - PADANG - SUMATRA BARAT

SEBELUMNYA TRIMAKASIH BUAT EMOUNYA

( NUR ZAHRA BLOG ) SALAM,,,,,

Gan kok versi ini gak bisa 1.5.2.1s

Gan kok versi ini gak bisa 1.5.2.1s

Gan kok versi ini gak bisa 1.5.2.1s

Gan kok versi ini gak bisa 1.5.2.1s

Mas crack buat versi 1.7.0 share dong

gan, punya ane versi 1.1.1
tolong share updatenya dong

maaf, baru OL,
versi ini saya pakai dari versi, 1.25 - 1,7 bisa, asalkan tidak bentrok sama Mod yng lain, jangan di tambahkan mod pack trailer yng lain,

buat yang masih minta serial, sudah ada creck kok,,
nanti saya bantu untuk crack versi terbarunya,,
masalahnya kalo update versi terbaru,
sudah pasti serial number yang gak valid bakan ketahuan,,
trims

untuk yang mau belajar skin trailer silahkan main aja ke rumah ane,,

kalo mau ganti bus mod untuk ets2 gmn gan ,,mohon penjelasannya

Saya mau tanya serial numbernya ets 2 itu apa?

Mas bisa juga gak di versi 1.8.2.5

kok modnya gak bisa di tempat ane, padahal dah versi 1.5.2. Mohon pencerahannya. Trims

di veri 1.8.2.5 ko kagak bisa ya.

mau nnya nih gan, koq abis di masukan file mods nya malah keluar game ?? bales yah

numpang tanya download map indo dimana

cara masang nya gimana nga ngerti hehe :D

Bisa gk gnti klau jlnya di kanan kyk di indonesia...?

gan kalo versi 1.9 22 bisa nggak?

kak v 1.1.1 kok gak work ya ! padahal nggak bentrok

kak kok file yang "logistik rasa indonesia" kok gax bisa di pakai kalau di pakai game nya has stopped working

ini pakai Version 1.13.1.3 bisa ngak gan??

Poskan Komentar