Senin, 21 Januari 2013

7 Kelebihan Setan yang Patut ditiru Oleh Manusia


7 Kelebihan Setan yang Patut ditiru Oleh Manusia - Manusia, adalah makhluk ciptaan Allah yang paling mulia daripada makhluk yang lainnya, dan Setan diciptakan dari diri yang dipenuhi dengan kebencian, namun ada beberapa kelebihan setan yang patut ditiru oleh seluruh manusia dibumi ini, nah apa kelebihannya, yuk mari kita lihat dibawah ini.
7 Kelebihan Setan yang Patut ditiru Oleh Manusia

1. Pantang Menyerah

Setan tidak akan pantang menyerah bila ia tidak dapat menggoda manusia, dan ia akan terus berusaha sampai tujuannya itu tercapai, sedangkan manusia mudah sekali menyerah dan mudah sekali mengeluh

2. Kreatif

Setan dipenuhi dengan banyak sekali Ide ide untuk menggoda manusia dan bagaimanapun caranya untuk menggoda manusia pasti ia jalani, sedangkan manusia, hanya mau enaknya saja, dan bermalas malasan.

3. Konsisten

Setan akan terus konsisten pada pekerjaannya, tidak akan pernah mengeluh dan berputus asa, sedangkan manusia, banyak sekali mengeluh akan pekerjaannya, dan ia tidak bersyukur atas apa yang telah Allah berikan, dan berterima kasihlah sesungguhnya masih banyak orang diluar sana yang masih menganggur, jadi jangan kau keluhkan pekerjaanmu selagi penghasilanmu itu Halal.

4. Solideritas

Sesama setan ia tidak akan pernah menyakiti, bahkan mereka selalu saja bekerja sama untuk menggoda manusia, sedangkan manusia, bentuk rasa solideritas didirinya sendiri mungkin sudah hilang, banyak manusia yang saling bunuh dan saling menyakiti.

5. Jenius

Setan itu sangatlah jenius, setan akan mencari banyak akal untuk menggoda manusia, dan tidak akan pernah berhenti berfikir sebelum tujuannya itu tercapai, sedangkan manusia, banyak yang tidak kreatif bahkan banyak sekali manusia yang meniru orang lain.

6. Tanpa Pamrih

Setan bekerja selama 24 jam penuh untuk menggoda manusia pun tidak mengharapkan imbalan apapun, sedangkan manusia, semuanya harus dibayar dengan materi, materi, dan materi, dan seharusnya materi bukanlah hal yang terpenting dalam hidup ini.

7. Suka berteman dan Selalu Kompak

Setan adalah makhluk yang selalu ingin berteman, berteman agar banyak mempunyai teman dineraka kelak, sedangkan manusia yang selalu mementingkan diri sendiri dan selalu saja egois tanpa memikirkan diri orang lain, hal ini yang mampu memicu permusuhan, dan manusia cenderung ingin mengerjakan suatu hal sendirian tanpa meminta bantuan orang lain.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar